Saturday, February 27, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 231 232 Full - 24 Februari 2016






Link Download : Klik

Clara Makin Intim Dengan Mama Stefan William, Natasha Wilona Bingung Soal Adriana
Yuk simak Sinopsis Anak Jalanan episode 231-232, 24 Februari 2016. Kala itu, Boy dan teman-temannya usai pulang sekolah langsung bergegas ke tempat bimbel . Ketika perjalanan menuju tempat bimbel, mereka mampir sebentar untuk melihat pertunjukan barongsai.
Boy dan Reva menjadi bintang iklan di lembaga bimbel yang mereka masuki. Saat ini Boy dan Reva tengah menjalani proses pemotretan. Jam bimbel pun selesai, Boy beserta teman-temannya mendatangi kantor polisi untuk mengadukan jika klub Black Cobra itu sering membuat ulah.
Lain halnya dengan Klara yang tengah menjalani sesi pemotretan di kantornya mamanya Boy. Tante Marisa kemudian mengajak Klara untuk mencari gaun yang cocok untuk acara ulang tahun pernikahannya Tante Marisa dengan Wirawan.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Ketika akan pulang, Tante Marisa dan Klara tak sengaja bertemu dengan Adriana dan juga Mas Bei. Tante Marisa memanas-manasi keadaan dengan menggandeng Klara yang nantinya bakal di jodohkan dengan Boy.
sinopsis anak jalanan
Adriana sendiri nampak begitu cemburu ketika Tante Marisa menggandeng Klara. Adriana mau menangis tapi dirinya bisa mengontrol karena tak ingin ketahuan oleh Mas Bei. Adriana langsung bilang ke Mas Bei jika Tante Marisa bakal menjodohkan Boy dengan Klara.
Adriana ketika pulang ke rumah, dirinya langsung mendengar percakapan dari kamar Reva. Adriana nguping pembicaraan Cindy dengan Reva mengenai dirinya. Tak berselang lama Adriana masuk ke kamarnya Reva dengan tingkah yang membuat Reva dan Cindy bingung.
Adriana bilang jika tadi bertemu dengan mamanya Boy yang sedang menggandeng Klara. Nantinya Klara akan dijodohkan dengan Boy. Cindy bilang ke Reva untuk menunda niatnya untuk menguak sosok Adriana adalah mama tirinya kepada Boy.
Adriana sendiri bingung kenapa Cindy dan Reva hanya diam saja. Namun Adriana menduga jika Reva saat ini pasti merasa cemburu ketika Boy akan di jodohkan dengan Klara. Adriana menyarankan agar tak terlalu mencintai Boy. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate