Saturday, February 27, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 233 234 Full - 25 Februari 2016






Link Download : Klik


Natasha Wilona Dijodohkan, Stefan William Penasaran Dengan Mama Tiri
Yuk simak Sinopsis Anak Jalanan episode 233-234, 25 Februari 2016. Kala itu, Reva tengah galau lantaran memikirkan Boy. Reva khawatir jika Boy jatuh hati kepada Klara, wanita pilihan mamanya.
Tak berselang lama, Reva mendapatkan telepon dari Boy. Dengan rasa canggung, Reva mengangkat telepon dari Boy. Boy mengatakan jika dirinya sangat cinta dan sayang kepada Reva. Sontak jawaban tersebut membuat Reva begitu senang.
Boy juga menjelaskan bagaimana awal mulanya ia bertemu dengan Klara saat dirinya di cafe. Namun tak berselang lama, Reva menutup telponnya. Reva sendiri sudah berpikir jika akan bilang ke Boy jika Adriana adalah mamanya tirinya.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Adriana yang nguping dari luar, ia langsung mengetuk pintu dan membuat Reva kaget. Adriana kemudian membuat fitnah jika Cindy sudah memberitahu kepadanya jika Reva akan memberitahu ke Boy bahwa ia adalah mama tirinya.




Adriana bilang kepada Reva jika tidak usah memberitahu kepada Boy bahwa ia adalah mama tirinya. Adriana beralasan jika terkuak statusnya, maka mamanya Boy akan membenci Adriana. Tak berselang lama, Reva bertemu dengan guru privatnya.

Guru privatnya ini bernama Donni. Sebenarnya, Adriana ingin menjodohkan guru privatnya dengan Reva. Hal ini dilakukan agar Reva melupakan Boy. Donni dikenalkan kepada Reva oleh Adriana. Langsung saja guru privat ini jatuh hati kepada Reva.
Donni terus mencari perhatian Reva, Reva sendiri dalam hatinya juga mengatakan jika lumayan juga dirinya tak kecapekkan dalam urusan bimbel. Reva menganggap Donni itu hanya guru privatnya tidak lebih.
Ketika tengah belajar, Adriana memotret kedekatan antara Reva dan Donni. Dimana nantinya akan dikirimkan kepada Boy. Foto tersebut langsung dikirimkan kepada Boy dengan nomor yang tidak diketahui oleh Boy.
Boy sendiri curiga dengan pengirim foto tersebut. Karena hal itu sama persis dengan foto yang dikirim kepada Boy saat Reva bersama Alex. Boy curiga jika hal ini dilakukan oleh orang terdekatnya Reva. Boy menduga jika hal tersebut dilakukan oleh mama tirinya Reva. Simak terus ya Sineron Anak Jalanan episode selanjutnya…

Sumber Sinopsis : http://www.newsth.com/

0 komentar:

Translate