Monday, February 15, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 202 203 Full - 9 Februari 2016




9 Februari 2016. Kala itu, Mamanya Boy tengah bingung untuk mencari wanita yang akan di kenalkan dengan Boy. Tante Marisa mencari wanita karena takut saingan dengan Suaminya.
Saat diadakan rapat untuk pertandingan tinju dengan pihak promotor, Alex mengenalkan dirinya yang berasal dari Black Cobra. Untuk Mondy sendiri secara mengejutkan mengenalkan dirinya dari geng Serigala bukan klub motor yang di pimpin oleh Haikal lagi.
Nampaknya Mondy bergitu kesal dan belum bisa diredam amarahnya. Sontak hal ini juga membuat Raya dan Dudung Cs. Akhirnya pertandingan tinju kelas Amatir antara Mondy dan Alex dimulai. Mereka bakal membuka pertandingan tinju kelas dunia.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Pertandingan tinju kelas dunia ini akan mempertemukan Daud Yordan yang berasal dari Indonesia melawan Yoshitaka Kato yang berasal dari Jepang. Dimana tinju ini di tayangkan langsung oleh stasiun tv RCTI.
Mas Bei ketika berada di tempat fitness terus kepikiran mengenai keadaan Reva. Mas Bei memikirkan Reva ketika berada di sekolah asrama. Bei juga mengingat persis ketika dirinya membawa Adriana ke istrinya dan meminta restu kepada istrinya untuk menikahi Adriana.
Lain halnya dengan Reva yang mengajak semua temannya makan di rumah makan. Acara yang diadakan Reva ini untuk perpisahan mereka. Beberapa anak dari klub motor yang di pimpin oleh Haikal ini datang di acara ini.
Mereka ngobrol nampak begitu bahagia dan hal ini langsung membuat Reva merasa sedih karena pastinya Reva bakal merindukan suasana yang seperti ini, ngumpul bareng. Reva pun mengatakan banyak sekali sebelum berpisah dengan teman-teman dan sahabatnya.
Reva tidak tahu jika papinya menyusul dan mendengar semua perkataan Reva kepada teman-temannya dan berpelukan. Boy juga memberikan nasehat kepada Reva jika itu adalah jalan yang terbaik untuk dirinya.
Boy mengatakan jika terkadang apa yang kita lihat baik belum tentu terbaik. Terkadang pula harapan kita tak bisa sejalan dengan keadaan. Simak terus ya Sinetron  Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate