Monday, February 15, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 206 207 Full - 11 Februari 2016



11 Februari 2016. Kala itu, Alex tengah mencari seorang pesilat yang handal untuk menjadi penguat di kubu Black Cobra. Sampai Alex meminta untuk mengganggu pekerja di pasar.
Para pekerja pasar ini terlibat perkelahian dengan Alex dan tumbang. Alex langsung bergegas pergi. Dirinya melihat Adriana yang tengah berdebat dengan seorang pria. Alex langusng menghampiri dan menanyakan apa yang terjadi.
Alex di tantang pria yang mobilnya di tabrak Adriana. Hanya beberapa sentuhan pria tersebut sudah takut dengan Alex. Adriana memegang tangan Alex dan Alex hanya bisa memandanginya. Sementara itu Adriana berterima kasih dan menawarkan Alex untuk main ke rumahnya.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy, Iyan, Melly dan juga Megan bertemu di sekolahan. Namun mereka sedih lantara di tinggal Reva pindah ke sekolah asrama. Ketika Cindy Cs berada di kelas, mereka di samperin oleh Angel Cs.
Angel Cs berlagak menanyakan keberadaan Reva. Namun Cindy mengalihkan perhatiannya dan membahas mengenai footnya Boy dan Adriana. Cindy terus manas-manasin Angel soal foto itu dan menjabarkan semua kalo Adriana mantannya Boy.
Angel hanya tercengang dan baru tahu soal itu. Angel yang bete langsung pergi dari kelasnya Cindy. Sementara itu, Mondy sudah membuat keputusan jika dirinya keluar dari klub AJ. Mondy mendatangi warung babe dan mengembalikan jaket kebanggaan klub motor AJ.
Babe berusaha membujuknya namun Mondy sudah memutuskan hal tersebut secara bulat. Mondy sendiri pamit ke teman-teman dan memakai jaket lamanya, jaket geng serigala. Ketika berada di jalan Mondy kembali liar.
Dirinya ngebut dan hampir saja menabrak Megan dan Cindy. Sementara itu papinya Reva memutar balik karena tak tega melihat Reva sedih. Namun ketika perjalanan mau ke rumah Reva berpikir jika dirinya aja yang ngalah dari pada papinya di marahi mamah mudanya.
Reva berusaha untuk membuat papinya yakin jika Reva bisa tanpa papinya. Dirinya bilang ingin belajar mandiri. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate