Tuesday, February 23, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 227 228 Full - 22 Februari 2016





Sinopsis Anak Jalanan Episode 227-228 (22 Februari 2016) :  Stefan William Bertemu Clara di Cafe, Ibu Anis Ternyata Mama Immanuel Caesar Hitto

Sinopasis Anak Jalanan, Ceritannya yakni Babe pergi ke markas Black Cobra sendirian karena ia merasa prihatin akan anggota klub AJ yang terus di kejar-kejar oleh Black Cobra, Babe yang meminta kepada Alex dan Tristan cs untuk mengakhiri membuat masalah, akan tetapi Tristan Cs mengusir babe dari markasnya.
Abah yang sedang mencari Raya yang saat itu di hadang oleh Alex. Tristan dan Rey. Abah yang meminta pertarungan di arena dan wasit, Tristan yang mencoba menghasut Rey, akan tetapi Rey pun menerima tantangan Abah.
Saat Raya dan Mondy sampai di bengkel saat itu pun Abah yang marah-marah pada mondy dan akhirnya Abah mengalah karena ia juga luoa untuk menjemput Raya ke sekolah, akhirnya Abah pun terpaksa menemani Raya dan Mondy belajar bersama. Abah yang terlihat senyum-sentum sendiri sembari sms yang membuat Raya curiga, dan Abah pun mengganti nama kontaknya menjadi nama cowo.
Tak lama kemudian Mondy di telfon oleh mamanya untuk memintanya pergi ke butik, rupannya Anis adalah mamanya Mondy yang sedang di incar oleh Abah. Dan kemudian Anis pun menghubungi Abah untuk di temani menagih hutang.
Saat Anis mengajak Abah untuk makan malam, Abah pun sempat cemburu ketika Anis memanggil Mondy dengan sebutan sayang, dan Abah pun kembali tersenyum saat di beritahu bahwa panggilan itu untuk anaknya.
Saat Boy berada di Café ia pun tak melihat mamanya, sesuai dengan rencana mamanya, Klara pun datang dan berpura-pura kebingungan sedang mencari temannya, Boy yang menyapa Klara yang akhirnya meminta bergabung sambil menunggu temannya.
Boy sempat menerima telfon dari Reva ia tengah menghawatirkan kalau akan terjadi keributan dnegan geng Spider. Tante Marisa yang akhirnya sampai di parkiran café dan tak mengangkat teldon dari Adriana dan akhirnya Adriana pun mengirimkan pesan lewat WA.
Tante marisa ya ng kesal langsung mengirimkan foto boy yang sedang bersama dengan Klara agar Adriana panas, ia pun yang kaget namun ia tak mau panas sendirian dan akhirnya ia melihatkan fotonya dengan Reva, akan tetapi Reva pun bersikap santai walaupun hatinya sedang galau. Baca terus ya Sinetron Anak Jalanan yang selanjutnya.

Sumber Sinopsis : http://www.newsth.com/







0 komentar:

Translate