Thursday, February 18, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 216 217 Full - 17 Februari 2016




Stefan William Senang Natasha Wilona Dibelikan Motor Baru, Adriana Dapat Saham Mas Bei

Sinopsis Anak Jalanan episode 216-217, 17 Februari 2016. Kala itu, Reva yang baru saja datang di rumah langsung bergegas naik untuk pergi ke kamarnya. Reva curiga dengan sikap Adriana yang begitu baik kepada dirinya.
Reva begitu heran dengan kelakuan Adriana, dalam benak Reva, Adriana pasti mempunyai rencana baru. Tak berselang lama Adriana pergi meninggalkan Reva. Reva ngintip dari kamarnya jika di luar ada motor sport baru.
Reva begitu bahagia dan dikiranya itu pemberian dari papinya. Namun papinya bilang jika itu bukan papi yang membelikan. Tak berselang lama, Adriana datang dan mengatakan jika dirinyalah yang membelikan Reva motor tersebut.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Reva masih ragu untuk mencoba motor barunya. Dirinya hanya duduk dan memikirkan jika dirinya memakai motor tersebut pasti dirinya bakal berhutang budi dengan Adriana.
Reva lalu menelpon Cindy dan curhat mengenai motor barunya. Cindy bilang jika ada sesuatu yang tidak beres soal motor tersebut. Cindy bilang jika Reva akan dicelakakan oleh Adriana dengan motor baru tersebut.
Ketika pagi datang, Reva berpamitan untuk bersekolah. Namun papinya memaksa untuk menggunakan motor yang dibelikan oleh Adriana. Reva nampak begitu terpaksa memakai motor barunya tersebut.
Ketika perjalanan ke sekolah, Reva sempat ngerjain Boy. Mas Bei sendiri makin sayang dengan Adriana dan memberikan 30 persen saham perusahaannya untuk dikelola Adriana. Adriana begitu bahagia karena kebusukannya itu langsung membuahkan hasil yang diinginkan.
Adriana lalu menghubungi mamanya dan mamanya bilang jika saham 30 persen itu kurang. Mamanya Adriana bilang jika ingin menguasai saham minimal harus 50 persen. Lain halnya dengan Raya yang ngambek dengan Abah.
Raya ngambek karena Mondy sudah diusir Abah kala itu. Raya tidak mau makan sebelum Abah memenuhi permintaan Raya. Abah sendiri juga mogok makan jika Raya belum makan. Kedok Abah yang mogok makan ini terbongkar oleh Raya.
Hal ini makin membuat Raya ngambek sama Abah. Ketika berada di kantin, Raya langsung melampiaskan makannya sebanyak mungkin. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.
Sumber Artikel : http://www.newsth.com/

0 komentar:

Translate