Monday, February 15, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 210 211 Full - 14 Februari 2016



14 Februari 2016. Kala itu, Adriana tengah mencari cara untuk menyenangkan hatinya Mas Bei. Mas Bei sendiri belum mengetahui rekaman yang ada di hpnya Haikal.
Adriana lalu mendapatkan ide untuk memboyong pulang Reva ke rumah. Sebelumnya, Adriana bilang jika Haikal jangan menyebar luaskan video tersebut dan Adriana janji akan memenuhi permintaan Haikal.
Lain halnya dengan Boy. Dirinya gundah gulana karena ingin menemui Reva di asrama. Boy mendapat saran dari Bi Irah. Boy langsung bergegas menuju sekolah asrama, ketika berada di pintu gerbang, dirinya dihadang oleh satpam.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy ketika akan kembali, tiba-tiba satpam itu memperbolehkan Boy masuk karena Satpam tersebut tahu jika itu Boy pemenang MMA. Boy lalu berdiri di taman sekolah, Reva yang tengah kangen berat dengan Boy tak sengaja melihatnya.
Reva berpikir jika itu hanya khayalannya. Reva memastikan di taman apakah ada Boy. Namun Boy tidak ada, ketika Reva akan kembali tiba-tiba diberi bunga mawar merah oleh Boy. Boy minta kepada Reva untuk saling berjanji.
Reva menyanggupi permintaan Boy dan memberikan nama Cinta ReBoy alias cinta Reva dan Boy. Boy pamit pulang dan dirinya memberi pesan kepada Reva, jika kangen lihatlah bunga tersebut. Ketika Reva belajar di kamar, tiba-tiba dirinya dipanggil oleh staff sekolahan.
Dimana Reva dijemput Adriana dan mengajaknya pulang dari sekolah asrama. Reva merasa curiga dengan Adriana yang tiba-tiba baik dengan dirinya. Lain halnya dengan Mondy. Dirinya yang terus berubah mencari kebenaran apa yang dikatakan Boy dan Ivan.
Mondy langsung menemui dokter yang merawat Ivan ketika dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan jika Ivan tidak mengalami luka yang serius dan tidak pingsan ketika dibawa ke rumah sakit.

Simak Terus Film Sinetron Anak Jalanan

0 komentar:

Translate