Monday, February 15, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 204 205 Full - 10 Februari 2016






10 Februari 2016. Kala itu, Reva dan papinya sampai rumah usai acara perpisahan dengan teman-temannya. Adriana yang mengetahuinya langsung berlagak tidur.
Kedoknya tidur ini mendapatkan simpati dari Mas Bei. Adriana berlagak jika dirinya seolah-olah setia menunggu kedatangan Mas Bei. Namun Adriana tengah memikirkan gimana caranya dekat dengan tante Marisa.
Adriana curiga jika Boy tahu jika Mas Bei itu adalah papinya Reva. Adriana langsung menelpon Boy dan menceritakan jika tadi memang ada papinya Reva ketika acara perpisahannya Reva. Haikal dan Iyan yang melihatnya langsung menaruh curiga terhadap Adriana.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Haikal dan Iyan bersiap untuk membuat sebuah rencana untuk menjebak Adriana. Iyan langsung meminjam hapenya Boy, Iyan berpura-pura untuk menghubungi emaknya.
Iyan sms ke Adriana melalui hpnya Boy untuk mengajak ketemuan dengannya. Dirinya ingin bertemu di taman asri samping kolam. Adriana nampak begitu senang dan membayangkan masa-masa romantis dengan Boy.
Boy sendiri langsung bergegas untuk pulang. Ketika sampai rumah, Boy di nasehati Bi Irah untuk lebih ikhlas menerima keadaan dan sholatnya agar lebih rajin lagi. Boy juga diingatkan untuk selalu berdo’a kepada Allah.
Boy langsung melakukan sholat dan memanjatkan do’a apabila Reva memang menjadi jodohnya supaya mereka bisa kembali di pertemukan kembali dan menjadi suami istri suatu saat nanti. Lain halnya dengan Mondy yang terus tersulut emosi.
Mondy terus kepikiran ketika Haikal menghajar sepupunya yaitu Ifan. Kemudian teman-temannya Mondy bilang untuk mengembalikan jaket dari klub Anak Jalanan. teman dekat Mondy sendiri bilang untuk mengembalikan ketika di warung Babe saja.
Temannya Mondy bilang jika Mondy keluar, maka dirinya juga akan keluar dari klub motor AJ. Temannya Mondy juga bilang jika jangan mengganggu Mondy dulu karena dirinya masih dalam kondisi yang banyak beban pikiran. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya..

0 komentar:

Translate