Monday, February 15, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 208 Full - 12 Februari 2016




Kala itu, Cindy menduga Haikal tengah mencari perhatian dengan Raya karena dirinya sedang marahan dengan Mondy.
Namun Haikal membantah semuanya, Haikal menjelaskan semuanya namun Cindy pergi meninggalkan Haikal. Lain halnya dengan Mondy yang berada di warung Babe untuk mengembalikan jaket dari klub AJ.Para temannya pun langsung bertanya-tanya kenapa Mondy berubah seperti itu. Termasuk juga Okky yang bingung dengan yang dilakukan oleh Mondy. Babe memberikan masukan kepada Mondy namun Mondy bilang jika keputusannya udah bulat.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Mondy memutuskan untuk keluar dari klub AJ dan dirinya ingin membangun klub Serigala. Dimana Genk yang diketua Mondy ini menjadi liar. Ketika di jalan mereka juga hampir saja menabrak Cindy dan Megan.Boy sendiri sudah mendengar jika Mondy dan Okky sudah mengembalikan jaket dan mereka keluar dan klub AJ. Boy langsung menghubungi Mondy untuk bertemu namun Mondy bilang jika dirinya berada di basecamp Serigala.
Boy sendiri bilang tidak masalah jika dirinya pergi ke basecampnya. Beberapa saat kemudian Mondy mengabarkan kepada Boy jika dirinya tengah ada keperluan dan harus ditunda dulu ketemuannya. Mondy bilang hal penting.
Megan menghubungi Raya dan menuturkan jika Mondy hampir saja menabraknya dan memakai jaket dari geng serigala. Raya mengatakan jika dirinya tidak mau mikirin lagi tentang Mondy. Abah Rama sendiri bilang ada apa Raya dengan Mondy.
Raya menjawab jika tidak ada masalah apa-apa.  Lain halnya dengan Boy yang tengah berdiskusi tentang Mondy. Para anak AJ yakin jika Mondy sudah di doktrin yang tidak benar oleh sepupunya sendiri, Ivan.
Boy langsung melakukan penyelidikan dan mencari barang bukti untuk ditunjukkan kepada Mondy. Boy menghubungi Mondy untuk bertemu, lalu mereka bertemu. Boy bilang jika Mondy tengah diadu domba dengan Haikal dan Iyan. Pelakunya adalah sepupunya sendiri yaitu Ivan.
Namun Mondy yang keras kepala tidak mempercayai omongan Boy. Boy sendiri tidak mempunyai bukti lebih untuk ditujukan kepada Mondy. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate