Wednesday, February 17, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 214 215 Full - 16 Februari 2016



Moraga dan Alex mengejar seorang pengendara mobil balap yang mempermainkan wanita alias playboy.Melihat itu Tristan dan Alex buat rencana untuk adu domba Moraga dan Boy. Mereka akan beritahu bahwa Boy itu laki-laki playboy.Di kantin sekolah, anak Klub AJ makan bersama. Mereka merayakan Reva yang sudah balik ke sekolah lagi.

Ibunya Boy (Marisa) Mengecek lokasi Kecelakaan yang sudah dirancang Adriana sedemikaian rupa, Ibunya Boy (Marisa) Melihat Adriana pingsan di Rumah orang yang menolong Adriana, Lalu Marisa meminta Supaya Adriana Dipindahkan Ke mobil utuk diantar Kerumah Sakit.

Di dalam Mobil Adriana Pura- Pura sadar dari pingsannya, di kesempatan Itu Adriana Memelas bahwa ini semua karena Ibunya, Akhirnya Marisa Memaafkan Adriana tetapi tetap Tidak merestui Hubangan Adriana dengan Boy karena Adriana itu Janda. Disinilah Marisa Benar – benar di kerjai oleh Adriana yang ahli Tipu menipu dan Ibunya Boy pun termakan semua Akting Adriana untuk mengambil kembali hati Ibunya Boy (Marisa).

Mondy datang Menemui Ivan dan Bocin di sekolah, dan Memberitahu Ivan Bahwa dia sudah tidak peduli kepadanya jika terjadi apa – apa. Mondy pun menyarankan supaya mereka keluar dari Black Cobra dan tidak Mengganggu lagi Club Anak Jalanan.

Moraga di pecat dari tempatnya, Karena marah ia menyerang Satpam disana. Melihat Itu Alex dan Tristan Pun mengambil kesempatan untuk mendapatkan perhatian dari Moraga dan menjadi temannya dengan Membantunya menghajar Satpam disana.

Moraga pun di panasi Oleh Alx dan Tristan bahwa hanya dia yang mampu mengalahkan Boy, serta memberitahu dia bahwa Boy yang juara MMA itu adalah seorang Playboy yang merebut pacar Alex, mendengar itu Moraga Pun panas dan menyetujui untuk masuk di Geng Motor Black Cobra.

Untuk Memperbaiki Hubungan Raya dan Mondy, Boy dan Haikal pun merancang sebuah rencana. Mereka pun pergi kesebuah tempat dimana Mondy sudah menunggu disana.

Boy, Haikal, Iyan, dado dan Teman – temannya Reva pergi meninggalkan Raya dan Mody Berdua. Mondy melihat kalung yang pernah dikasih keraya sebagai tanda Raya menerimanya masih dipakai oleh Raya, diapun Berterimakasih serta meminta maaf kepada Raya. Raya pun memafkan Mondy dan Mereka pun baikan kembali.

Demikian lah Sinopsis Singkat Sinetron Anak Jalanan 214 – 215 16 Februari 2016, Nantikan Sinetron Anak Jalanan 216 – 217, Besok malam, 17 Februari 2016.

Bagi yang ketinggalan Nonto Di Youtubenya AnakJalanan Channel. Jangan Lupa Subcribe dan Follow Blognya yahh Para Fans AJ.

0 komentar:

Translate