Sunday, February 21, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 222 223 224 Full - 20 Februari 2016





Ketika Cindy dan Haikal sedang Dinner di sebuah kafe, tiba-tiba ada anak Spider nyamperin mereka yang lagi makan dan malah ngeledekin Haikal. Anak Spider menanyakan anggota Anak Jalanan yang bule. Tetapi Haikal mencoba untuk menahan Emosinya dan mencoba menghiraukan omongan yang membuat Haikal emosi. Tetapi mereka semakin mencela Haikal dan malah godain ceweknya Cindy. Mereka mengancam untuk menyampaikan ke Anggota Anak Jalanan yang ciri-cirinya seperti bule.
Dan disisi lain mamanya Boy sedang memperhatikan Foto Boy dengan Clara yang menurutnya cocok, dan kiranya serasi banget. Mamanya Boy berharap Clara bis apacaran dengan Anaknya yang sering dipanggil ganteng kuadrat. Dan mamanya Boy langsung menelpon Clara dan menanyakan kesan pesan pertama kenalan dengan Boy. Tetapi Clara belum bisa menyimpulkan secepat itu.
Clara pun disuruh mamanya Boy untuk pergi ke Dojo Macan Putih supaya bisa daftar untuk latihan disana agar nanyinya bisa ketemu Boy setiap hari. Clara tampak malu-malu, dan Clara akan ke Dojo Macan Putih untuk daftar latihan disana. Mamanya Boy senang mendengarnya. Ketika Clara datang ke Dojo Macan Putih Boy seperti berusaha menyambutnya, dan akhirnya Clara daftar untuk latihan selanjutnya. Ketika selesai Boy latihan Boy menanya Clara mengenai pulangnya dengan siapa. Clara bilang bahwa dirinya akan pulang naik Taxi. Akhirnya mereka saling meninggalkan tempat itu.
Ketika mamanya akan pulang  dan masuk ke mobil, tiba-tiba ada Adriana di dalam mobil dan meminta mamanya Boy untuk medengarkan penjelasan Adriana, Adriana seperti kegilaan dan bilang ke mamanya Boy bahwa dirinya sudah mencintai Boy dan menyayangi Boy. Tetapi mamanya Boy tetap benci dan gak mau mendengaran penjelasan dari Adriana. Malahan Adriana disuruh untuk keluar dari mobilnya.
Disisi lain ketika Ian sedang mengantarkan Bagas ke rumahnya, tiba-tiba di jalan ada anak-anak spider yang ngejar-ngejar malahan memberhentikan perjalanan Ian dan dan Bagas. Tetapi Bagas dan Ian mencoba menghindar dari mereka dan mencari kesempatan untuk kabur dari mereka. Ian dan Bagas langsung ke warung babeh. Teryata di warung babeg banyak anak-anak yang lain, malahan ada oky yang sudah kembali lagi untuk bergabung dengan Anak Jalanan. Dan yang lainnya pun ikut senang karena bergabungnya kembali dengan mereka.
Ian, Mondy dan hHaikal mengatakan bahwa dirinya sudah dikejar-kejar anak Spider dan mereka masih tetep dendam sama AJ Club, malahan mereka teru-terusan menanyakan anggota AJ yang mirip Bule tak lain adalah Boy. Mereka mencari solusi bagaimanacaranya untuk bisa mengindar dari anak-anak spider. Boy pun menyarankan kepada anak-anak yang lain untuk sementara tidak memakai dulu jaket AJ Club mungkin itu salah satu cara untuk mengindar dari mereka.
Disis lain om Diding yang makin hari kerjanya makin gak bener, karena dirinya keingetan neng Sri, sepertinya om Diding mempunyai rasa kangen terhadap Sri. Saat itu juga om Diding langsung nyamperin Sri yang sedang belanja. Tetapi Sri malah marah karena Sri merasa dicuekin oleh om Diding. Tetapi om diding mencoba menjelaskannya kepada Sri.
Tiba-tiba ada Ray Moroga yang selalu sensitif apabila melihat perempuan yang disakitin oleh laki-laki. Tetapi lucunya ketika akan ditolongin, malah erempuan itu belain laki-laki itu ya alias om diding itu. Mereka kelihatan seperti pada becanda. Dan Ray Moraga menganggap mereka  orang stres, makanya Ray Moraga langsung meninggalkan mereka.
Beralih ke masalah Reva yang lagi galau, karena dipengaruhi dan dipanas-panasin  terus oleh Adriana. Selain diliatin Foto Boy yang sedang pemotretan dengan Clara, Adriana malah mempropoksasi mamanya Boy kalau Reva sangat jelek di mata mamanya Boy malah menjelek-jelekan Reva, dan Adriana bilang bahwa Clara itu akan dijodohkan oleh mamanya Boy dengan Boy. Semua itu membuat Reva bingung, pusing, galau pokoknya macam-macam yang dirasakan.
Reva kebingungan harus berbuat seperti apa, mau menanyakan tentang Clara yang akan dijodokan oleh mamanya dengan Boy, Reva berpikir nanti Boy curiga dan pasti akan nanya balik kenapa Reva bisa tahu tentang Hal ini. Kalau Reva bilang tahunya dari Adriana, nantinya Boy bisa tahu kalau Adriana itu mama tiriinya Reva. Semua itu tambah pusing bagi Reva.
Ketika Bei pulang Adriana malah mengadu domba mamanya Boy , Adriana menceritakan kalau mamanya Boy telah menginjak-nginjak harga diri Reva, malah jelek-jelkin Reva. Ketika Bei mendengar semua omongan itu dari Adriana, Bei langsung ngerasa tidak enak dan emosi ketika anak satu-satunya diperlakukan seperti itu.
Bei pun langsung menemui Reva dan menanyakan tentang mamanya Boy yang tidak suka Reva. Reva semakin bingung harus menjawab seperti apa. Da papinya melarang Reva untuk deket dengan Boy karena masih banyak laki-laki yang lebih baik dari pada Boy.
Disisi lain pun Rogers dan anak spider lainnya menemui temannya, ternyata temannya itu Ray Moraga, dan Rogers cerita dan meminta bantuan kalau anak-anak spider sedang ada masalah dengan anak Jalanan karena sudah gebukin salah satu dari anak spider.
Dan ternyata maslah Rogers dan Ray Moraga sama yaitu menghadapi Club Motor Anak Jalanan. Masalah pun semakin berat lagi bagi AJ Club kaena ternyate Rogers ketuan Spider dan Ray Moraga backingan Black Kobra yang Bru itu sama-sama mengincar AJ Club.
Belok cerita mengenai Abah Rama yang sudah kelihatan wangi, Rapi, dan mecing banget, abah bilang kalau dirinya akan keluar sebentar dan akan membeli sesuatu. Om Dadang dan om Dudung  berpikir tak biasanya abah seperti itu dengan penampilan serapih itu dan tak biasanya memakai wangi wangian. Ternyata memang niat abah Rama untuk menemui Ibu Rengganis .
Ternyata bukan kebetulan, ibu Rengganis sedang digeromboli dengan anak-anak Balack Kobra. Tiba-tiba ada abah Rama yang menolong Ibu Anisa. Ibu Anisa mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Mereka sempat makan bareng di tempat makan pecel lele. Sepertinya abah Rama menyukai ibu itu karena setiap waktu Abah Rama memikirkan perempuan itu.Ternyata bukan hanya Abah Rama yang kepikiran, ibu-ibu itu malah jadi mikirin Abah Rama, sampai senyum-senyum sendiri lagi.
Reva yang sedang bingung dan galau memikirkan Boy. Dan Reva menelpon Boy, dan menanyakan keadaan Boy. Reva meminta maaf kepada Boy atas tadi telah makan berdua dengan Alex. Boypun gak terlalu pecaya foto itu, karena ada seseorang yang mengirimkan foto itu kepada dirinya. Tetapi Boy tetep percaya kepada Reva.
Reva berpikir kalau Adriana yang telah mengirimkan foto itu ke Boy, ternyata Adriana beralasan ingin ke toilet hanya ingin diam-diam mengambil Foto dan ternyata dikirimkan ke Adriana. Dan Reva pun menanykan kegiatan Boy hari ini kemana aja.
Boy pun menceritakan kegiatannya yang dari mulai pemotretan di kantor mamanya dengan perempuan. Ketoka Boy bilang seperti itu, Reva merasa galau. Tetapi Boy bilang lebih cantikan Reva kemana-mana. Reva malah menutup teleponnya karena dirinya akan belajar. Boy pun sama seperti Reva.
Papanya Boy selalu ngejekin mamanya Boy tentang Adriana yang dirumahnya jarang sekali buming nama Adriana. Mamanya Boy juga gak mau kalah sama papanya Boy. Dan belum bisa jujur kalau Adriana itu adalah janda.  Malahan ketika sarapa pun bahasannya masih tentang Adriana. Boy yang ganteng, kalem hanya senyum-senyum saja melihat mama dan papanya yang tiada hari tanpa berantem.
Dipagi yang sama pun Reva sedang sarapan bareng bersama Ariana dan papihnya. Adriana sengaja baik-baikin, perhatiin Reva karena dirinya sedang bersandiwara menjadi ibu yang baik. Begitupun dengan Reva, Reva sangat yakin bahwa Adriana hanya sedang berpura-pura menjadi ibu yang baik, semuanya sedang sandiwara. Dan Reva pikir, Reva gak akan kalah untuk bersandiwara menjadi anak yang baik.
Disisi lain pun Raya sedang telponna dengan mondy, dan menceritakan gosip baru dirimahnya, bahwa Abah Rama sedang jatuh cinta alias puber ke dua, berdasarkan sikap dan tingkah lakunya yang senyum-senyum sendiri, yang nyanyi dengan memainkan gitar sendiri.
Ketika Raya bercerita seperti itu, Mondy langsung ketawa-ketawa. Karena tidak terbayang seorang Abah Rama yang galak bisa mengalami jatuh cinta seperti yang Raya katakan. Mondy bilang abah Rma sangat Lucu. Malahan Abah Rama sampai memimpikan menikahi  ibu Renggani, tetapi udung mengganggu mimpi indah itu.
Ketika Boy akan pergi ke sekolah, tiba-tiba di jalan ana dua orang anak yang memulung makanan yang telah dibuang orang. Boy nyamperin mereka dan mengajak mereka untuk makan ketoprak yang di depan. Malahan ketika amakn pun kedua anak itu meminta satu bungkus lagu untuk ibunya. Boy pun berpikir yang serba kekurangan aja masih inget ke mamanya, apa kabar dengan orang yang serba berkecukupan.
Boy pun mengantarkan  mereka ke rumahnya. Sesampai dirumahnya Boy menanyakan kepada ibunya mengenai pendidikan kedua anak itu. Ternyata ibunya tidak mempunyai biaya untuk menyekolahkan mereka, untuk makan saja susah. Boy sangat prihatin terhadap keadaan mereka. Dan akan mengajarkan mereka belajar membaca karena mereka sama sekali tidak bisa membaca.
Lagi-lagi tentang Adriana yang licik itu. Ketika itu Adriana sedang membayangkan kenangan dirinya bersama Boy dulu, mungkin Adriana kangen degan keadaan seperti itu. Sampai menelpon mamanya untuk menyuruh Dio menelpon Boy. Dan nanti Boy bisa menemui Dio adiknya Adriana.
Tetapi Adriana dipanggil Suaminya yaitu Bei. Tetapi Adriana bilang  bahwa akan mencarikan Reva Laki-laki yang  lebih baik dari Boy. Dan Bei pun bilang semuanya diserahkan ke adriana saja. Mereka pun langsung berangkat ke kantor bareng.
Ketika Boy melanjutkan perjalananya menuju sekolah, di tengah-tengah perjalanan Ray Moraga lagi dikeroyok oleh preman, karena awlanya Ray Moraga melihat ada perempuan yang sedang disakitin oleh suaminya maknya Ray Moraga turun tangan. Boy pun menolong Ray Moraga. Ketika selesai berantem, Ray Moraga berpikir bahwa yang nolonginnya adalah Boy. Makanya Ray Moraga meningglkan tempat itu.
Boy pun melanjutkan perjalanannya meuju sekolah. Sesampai di sekolah Boy bertemu Reva. Dan mereka jalan bareng menuju kelas mereka masing-masing. Tiba-tiba Hp nya Boy berdering ternyata dari maamnya Adriana. Di depan Reva Boy mengangkat telpon dari Adriana.
Ketika diangkat ternyata yang ngomongnya itu Dio adiknya Adriana. Dio bilang bahwa dirinya kangen dengan Kakak Boy dan ingin ketemu. Dio meminta Boy untuk datang ke rumahnya, agar bisa main bareng kembali. Tetapi Boy bilang untuk hari ini tidak bisa karena bnyak kerjaan.
Ketika Boy menutup teleponnya dari Dio. Reva menanyakan siapa yang menelpon. Boy bilang bahwa yang menelpon itu ade mantannya dia. Reva pun menapsirkan kalau Boy sempat deket bangetd engan ade mantannya  Boy. Dan Reva menyarankan untuk tetap menjalani tali silaturahmi nya dengan baik. Dan Reva mennyuruh Boy untuk menemui adik mantannya itu. Dan Boy pun bilang nanti akan dihubungi lagi.
Disisi lain melihat Abah rama yang lagi jatuh cinta, pagi-pagi sekali sudah rapi dan mengantarkan Raya ke sekolahnya. Setelah mengantarkan Raya ke sekolahnya. Abah Rama langsung membelikan Bubur Ayam Bandung dan diantarkan ke butik bu Renggani. Tetapi ibu Renggani belum datang makanya bubur itu ditiipkan di pegawainya.
Tetapi ketika ibu Renggani datang dan sangat senagn sekali dikirim bubur ayam, dan berharap akang Abah masih di depan butiknya. Ternyata memang benar Abah Rama memang masih berada di butiknya. Tetapi ketika di panggil ibu Renggani Abah malah pergi, Ibu Renggani  teriak-teriak bilang hati-hati dan malah jadi senyum-senyum sendiri.
Sekian Sinetron Anak Jalanan episode malam ini. Terus simak ya sinetron Anak Jalanan berikutnya

Sumber Sinopsis : http://www.radarindo.com/




0 komentar:

Translate