Friday, February 19, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 218 219 Full - 18 Februari 2016


Stefan William Bakal Dikenalkan Dengan Clara, Natasha Wilona Dengar Adriana Ditelpon Papa Boy

Sinopsis Anak Jalanan episode 218-219, 18 Februari 2016. Kala itu, Adriana sangat senang sekali mendapatkan saham dari Mas Bei sebanyak 30%. Dirinya mempunyai khayalan untuk bisa menikah dengan Boy.
Adriana yang nyerobot ke kantor mamanya Boy ini menjelaskan bagaimana dirinya bisa menikah dan meninggalkan Boy saat itu. Adriana berkedok jika itu dilakukannya kare di paksa mamanya. Mamanya Boy yang sudah menutup pintu hatinya tidak mau mendengar ocehan Adriana.
Mamanya Boy juga mengusir Adriana keluar ruangannya dan menyeretnya ke lobby. Ketika di lobby, Tante Marisa marah karena satpam dan pegawai lain lalai untuk mencegah Adriana. Satpam tersebut lantas mengusir Adriana atas perintah tante Marisa.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy dan teman-temannya sudah sepakat untuk membuat kelompok belajar bareng. Reva juga memberikan tawaran tempat belajar yakni di rumahnya. Ini dilakukan Reva karena mama tirinya tengah berakting baik kepadanya.
Namun waktu belajar belum ada kesepakatan. Usai berdiskusi, Reva diantar Boy pulang. Reva sendiri meminta Boy untuk pulang saja kerumah. Namun ketika perjalanan pulang, Boy dijekar oleh salah satu anggota dari geng mobil Spyder.
Namun Boy yang lihay ini berhasil meloloskan diri dari kejaran anak geng mobil tersebut. Sementara itu, Willy juga dikejar anak geng mobil Spyder dan diserempet. Willy pun terjatuh dan menabrak sebuah tong.
Sementara itu, Reva mencemaskan keadaan Boy yang belum memberi kabar kepadanya. Reva langsung menghubungi Boy, Boy menceritakan bahwa dirinya baru saja di kejar anak geng mobil Spyder namun dirinya berhasil meloloskan diri.
Beberapa saat kemudian Boy memberikan nomornya Adriana kepada papanya. Papanya bermaksud untuk mengundang Adriana ke pesta anniversary pernikahannya yang ke 25. Tante Marisa sendiri bilang tidak mau mengundang karena repot.
Adriana sendiri nampak begitu senang mendapatkan undangan dari papanya Boy. Reva yang sempat menguping ini merasa curiga dengan Adriana. Reva berinisiatif jika akan memberitahu Boy kalau Adriana itu mama tirinya.
Namun Reva masih bingung, dirinya masih teringat omongan Iyan yang katanya menunggu waktu yang tepat. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.
Sumber Sinopsis :http://www.newsth.com/

0 komentar:

Translate