Monday, February 22, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 225 226 Full - 21 Februari 2016




Sinopsis Anak Jalanan Episode 225-226 (21 Februari 2016) : Stefan William Temani Natasha Wilona Bimbel, Raya Kitty Dijemput Immanuel Caesar Hitto

Sinopsis Anak Jalanan, Ceritanya yakni Adriana yang semakin cinta kepada Boy yang meminta mamanya untuk menghubungi Boy melalui adiknya, saat Boy menerima telfondari adik Adriana yang meminta datang untuk kerumahnya nanti sore.
Akan tetapi Boy mengatakan bahwa tak bisa datang dan akan datang lain kali saja, pada saat Boy bersama Reva, Reva yang coba untuk menanyakan siapa mantannya saat tahu bahwa adiknya ingin bertemu.
Tante Marisa yang saat itu kesal bahwa suaminya yang telah mengundang Adriana untuk datang kepesta ulang tahun pernikahannya, dan menghubungi Adrianan untuk membatalkan undangannya. Adriana pun semakin strees karena akan menjadi penghalang untuk dirinya kembali dengan Boy.
Saat Reva yang menerima undangan dari papanya Boy untuk datang ke acara ulang tahun pernikahannya, dan Reva pun memberitahu kepada Boy. Ketika Reva pergi untuk mengikuti bimbel Adriana yang sengaja memilihkan tempat yang jauh agar tak bisa bertemu dengan Boy.
Di sisi yang lain saat Abah yang sedang mengantarkan makan siang ke Anis hingga lupa untuk menjemput Raya karena Abah yang di ajak untuk makan bersama, Abah pun pamit ketika Raya menghubunginnya, akan tetapi Raya yang sudah pulang duluan bersama dengan Mondy.
Boy yang menjemput Reva bimbel, Boy pun juga tertarik untuk mendaftarkan dirinya, saat pengelola itu mengetahui bahwa Boy juara olimpiade matematika, yang langsung memberikan beasiswa pada Boy, dan reva pun juga ikut di berikan Beasiswa dengan syarat ia mau untuk di jadikan pasangan model iklan promosi bimber tersebut.
Reva yang bingung dengan uang tersebut mau di kembalikan ke mama tirinya atau dia pakai, Boy yang menyarankan sebagaian di bagikan ke fakir miskin dan sebagian di masukkan kas Klub AJ, dan reva yang sangat setuju dengan saran Boy.
Saat itu Adriana yang senang bahwa mengira ia telah berhasil menjauhkan Reva dari Boy, dan membuat Reva kecapekan karena mencarikan tempat bimbel yang jauh dari sekolahnya. Adriana yang kaget karena Reva yang mengaku bahwa ia tak kecapekan dan sangat senang karena sudah di pilihkan tempat bimbel yang begitu bagus. Simak terus ya kelanjutan Sinetron Anak Jalanan
Sumber Sinopsis : http://www.newsth.com/










0 komentar:

Translate