Monday, February 15, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 212 213 Full - 15 Februari 2016



Malam ini 15 Februari 2016. Cerita sinteron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona , diawali Mondy mulai selidiki kejadian Ivan yang katanya dipukuli dan mengalami pingsan hingga dibawah ke rumah sakit. Dari penjelasan dokter diketahui bahwa Ivan hanya luka ringan dan tidak pingsan alias Ivan baik-baik saja.
Mondy meminta ketemu Ivan dan Bocin tetapi mereka malah ketakutan dan mecari alasan menjawab Mondy yang marah besar. Di kamar, Reva gelisah tidak bisa tidur karena mengerjai Boy akhirnya menghubungi Boy dan mengaku bahwa tadi memang dia yang mengerjai Boy melalui Bi Surti. Walaupun sedikit kesal, Boy tetap tersenyum.
Reva juga mengingatkan Boy akan janji cinta ReBoy untuk tetap saling menguatkan walaupun jarang bertemu. Reva juga minta Boy jangan beritahu temannya bahwa dia sudah pulang. Reva ingin buat kejutan besok di sekolah.
Untuk memuluskan rencananya, mama Adriana mulai campur tangan. Dia beri ide ke Adriana supaya beri Reva sesuatu yang paling Reva suka. Jika Reva senang maka Bei pasti senang. Maka Bei akan berikan apa yang Adriana suka.
Marisa Menelopon lagi Adriana tetapi dia tidak mau terima. Dia menyuruh satpam menjawab dan mengatakan bahwa handphone itu ditemukan dipinggir kali. Mendengar itu Marisa sangat gelisah dan mengira Adriana benar-benar bunuh diri.
Mondy terus mencari keberadaan Ivan Bocin yang terus menghindar darinya. Satu saat akhirnya Mondy bisa menemukan kedua teman dia di genk Serigala ini. Mondy mengikuti dari jauh dan ternyata Ivan dan Bocin pergi ketempat BLack Cobra dan ada Tristan disana. Mereka melapor ke Tristan bahwa Mondy sudah tahu semuanya.
Tidak tahan, Mondy berteriak nama Ivan dan minta penjelasan. Ivan dipaksa Mondy untuk pergi dengannya tapi Tristan membela dan malah menyerang Mondy. Karena mereka banyak, Mondy pergi dan dikejar Black Cobra.
Mereka berhasil mengejar dan mulai menghajar Mondy. Untung Haikal dan Iyan lewat. Ketika dilihat yang dihajar adalah Mondy, Haikal dan Iyan datang menolong. Pas polisi datang. Mondy kaget karena selama ini dia sudah kecewain Haikal dan Iyan tapi mereka masih tetap datang menolong. Mondy minta maaf ke Haikal dan Iyan. Dia sangat menyesal dengan kelakuan dia selama ini.
Boy menolong tukang jualan yang gerobaknya jatuh karena disenggol mobil yang langsung lari. Boy mengejar mobil tersebut dan suruh berhenti. Tapi di pengendara tidak mau berhenti malah terus lari dan menunjukkan keahliannya mengendarai mobil. Boy terus meladeni sang pengendara mobil hingga ankhirnya dia berhasil memberhentikan mobil itu.
Sang pengendara malah turun dan menyalahkan Boy. Dia menyerang Boy tapi berhasil dikalahkan dengan cepat. Boy mengancam akan mematahkan tangannya jika tidak minta maaf sama abang pedagang penarik gerobak yang ditabrak. Sang pengendara yang sombong ini mau minta maaf.
Boy akan beri kejutan kepada teman kelas Reva atas kembalinya Reva tapi dia butuh bantuan Pak Amir dulu. Mau ke kelas, Reva melihat Angel. Dia jadi ingin tahu foto Boy sama Adriana di hp Angel. Dia menyapa Angel untuk tanya, tapi Iyan dan Haikal yang tahu rencana Reva langsung memanggil Reva pergi.
Reva jelasin masalah kenapa dia ketemu Angel. Iyan dan Haikal janji untuk bantu selidiki tapi Reva jangan ketemu lagi sama Angel. Dikelas, Cindy minta maaf sama Raya Kitty karena masalah Haikal dan Mondy.
Pak Amir tiba dikelas dan mulai melancarkan rencana Boy. Dia akan memperkenalkan murid baru dikelas. Reva pun masuk ke kelas membuat Cindy, Melly, Megan, dan Raya Kitty melongo. Mereka senang sekali dan memeluk Reva.
Nantikan Sinetron Anak Jalanan episode 214-215, besok malam, Selasa 16 Februari 2016.

0 komentar:

Translate