Thursday, February 25, 2016

Film Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru 229 230 Full - 23 Februari 2016






Download : Link
Sinopsis Anak Jalanan Episode 229-230 (23 Februari 2016) : Natasha Wilona Ingin Beri Tau Stefan William Soal Adriana adalah Mama Tirinya
Sinopsis Anak Jalanan, Ceritannya Saat abah pulang dari menagih hutang Rayaa yang sdeang pura-pura tidur dan kemudian Raya yang melihat abah senyum-senyum sendiri ia pun yakin bahwa Abah sedang jatuh cinta.
Mondy pun juga tengah menggoda ibunya yang sedang jatuh cinta karena ia juga melihat mamanya senyum-senyum sendiri. Iyan yang memiliki inisiatif untuk mengintai geng Black Cobra yang ikut balapan liar, sambil melaporkan pada polisi.
Saat Abah menghubungi Anis saat olah raga bersama sanding, Sarding dan Sardang. Abah yang berniat untuk mengantarkan bubur ayam buat Anis, justru sebaliknya anis yang mau menyiapkan sarapan untuk di antar ke bengkel Abah.
Sementara itu Boy yang mengajak Reva untuk berangkat ke sekolah bareng, Akan tetapi Reva yang saat itu sedang kesal karena ada cewek yang mau di jodohkan dengan Boy. Reva yang sedang galau walau ia menampakkan wajah yang biasa saja akan tetapi ia sedanh cemburu.





sinopsis anak jalanan

Saat bertemu dengan Boy ia pun kesal dan pergi karena tak diberitahu soal kejadian di cafĂ©  semalem seperti foto yang di kirim mamannya Boy ke Adriana.
Reva yang kemudian menceritakanke Cindy soal Boy yang tak memberitahu tentang pertemuannya dengan Clara, dan ia telah mengambil keputusan untuk memberitahu ke Boy bahwa Adriana adalah mama tirinya.
Saat jam istirahat Iyan yang mencoba menghalangi Boy untuk bertemu dengan Reva, begitu juga dengan Melly Cs yang mencoba untuk mengalihkan perhatian Reva supaya tak menemui Boy. Saat Reva ingin memberitahunya tiba-tiba Boy di telfon oleh papanya yang menanyakan kesiapan Reva untruk datang ke acara ulang tahun pernikahannya.
Setelah mereka tahu bahwa Reva dan Boy akan bimbel sepulang sekolah, Iyan cs dan Melly cs pun juga ikutan untuk mendaftarkan diri untuk menghalangi Boy dan Reva berduaan.
Akankah Reva berubah pikiran untuk memberitahu ke Boy bahwa Adriana adalah mama tirinnya.? Sima terus yang Sinetron Anak Jalanan

Sumber : http://www.newsth.com/

0 komentar:

Translate