Thursday, March 10, 2016

Episode 258 259 - 9 Maret 2016





Link Download : Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Reva dan Papinya tengah ngobrol bareng dimana papinya membuat kesimpulan jika dirinya terlalu keras dan ketat kepada Reva. Papinya Reva mempunyai rencana untuk mengundang Boy agar Reva menjadi tenang.

Kesimpulan Mas Bei ini langsung ditentang oleh Adriana. Adriana menghasut Mas Bei untuk menjauhkan Reva dan Boy. Mas Bei mengikuti perintah dari Adriana. Lain halnya dengan Klara, dirinya merasa bersalah lantaran merusak hubungan Boy dan Reva.
Klara langsung mencari Haikal untuk meminta alamatnya Reva. Ketika sampai di rumahnya Reva, Klara diusir oleh Adriana. Klara bilang jika dirinya ingin bertemu dengan Reva dan mengatakan jika dirinya tak mempunyai maksud apapun dengan Boy.
Ketika pulang sekolah, Raya cs bergegas untuk kerumahnya Reva. Raya cs ini menanyakan mengenai surat yang diberikan oleh Boy. Awalnya Adriana bilang ke Mas Bei untuk mengusir mereka. Namun Mas Bei memberikan izin kepada Raya cs.
Namun Mas Bei mengawal Raya Cs. Ketika bertemu dengan Reva mereka tengah membahas mengenai Boy dan Reva mengode papinya untuk keluar. Namun papinya tidak mau keluar dari ruangan.
Tak berselang lama, Raya cs ini pamit pulang untuk nonton pertandingan antara Chandra dan Roger. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.
Jangan Lupa Folow Blognya yahh

0 komentar:

Translate