Monday, March 28, 2016

Episode Terbaru 291 292 27 Maret 2016




Link Download Disini

Sinopsis Hari Ini, Sesampai di rumah, Reva sempat dimarahin oleh papinya. Papinya Reva pura-pura marahin Reva di depan Adriana, karena papinya Reva takut dan malas kalau sudah berantem dengan Adriana, apalagi ketahuan kalau sebenarnya papinya Reva mengizinkan Ajang Pasangan COCOK itu dan berpasangan dengan Boy. 

Maka dari itu papinya Reva pura-pura marahin Reva. Makanya ketika Bei melihat Adriana pergi ke kamar Mandi, Ppainya Reva langsung ke kamar Reva dan meminta maaf kepada Reva kalau tadi dirinya sempat marahin Reva. Reva langsung memeluk papinya dan mengatakan kalau dirinya sangat menyayangi papinya. Reva berpikir segitu takutnya papanya Reva terhadap Adriana. Papinya langsung mengantar Reva ke depan
pintu, sampai Reva mendorong motornya.

Tak lama papinya Reva masuk ke rumah, ada Adriana dan menyuruh Bei untuk mengawasi Reva supaya tak keluar rumah. Bei berusaha mengalah demi kebahagiaan Reva, sampai papinya Reva rela menjadi satpam untuk menjaga pintu. Serta Adriana yang terus-terusan mengontrol Bei suaminya yang sedang menjaga pintu supaya Reva tak keluar rumah.

Simak Terus Sinopsis Anak Jalanan Selanjutnya

0 komentar:

Translate