Tuesday, March 29, 2016

Episode Terbaru 295 - 296 29 Maret 2016




Link Download Disini

 Sinopsis Anak Jalanan, ceritannya saat Raya mengetahui bahwa teh Anis calon istrinya abah, Raya pergi membawa motornya dan akhirnya kecelakaan. Bang kobar yang telah mengikutinya dari tadi dan menolongnya.
Raya pun akhirnya di bawa ke rumah Bang Kobar dan mendatangkan dokter ke rumahnya untuk memeriksa Raya, dokter yang mengatakan bahwa luka Raya cukup para dan meminta untuk di bawa ke RS. Tetapi bang Kobar pun meminta untuk di di rawat di rumah saja.
Sementara Haikal Cs yang mencari Raya kemana-mana dan akhirnya memutuskan untuk pulang kerumah. Begitu juga Mondy yang mencari bersama Oki dan Ifan akhirnya pulang juga dan meminta saran kepada Boy.
Sementara itu Reva di marahi habis-habisan oleh papinya atas suruhan Adriana mama tirinya, walau Reva tahu bahwa papinya yang hanya pura – pura marah saja kepadanya. Reva merasa kasihan terhadap papinya yang mau saja di suruh – suruh oleh Adriana.
Sedangkan Boy bersama keluarganya yang sedang gembira karena masuk final kontes cowo cewe OK se DKI. Boy pun menghubungi Reva menanyakan apakah ia kena marah papinya lagi, dan Reva pun menceritakan semuannya.
Di rumah bang Kobar, Raya pun heran mengaba ia bisa di rumah Bang Kobar yang ia tahu bahwa bang Kobar adalah musuh abahnya. Bang Kobar pun mengaku ia melakukan hal itu karena dulunya sangat mencintai mamanya. Seakan Raya akn menghubungi Abahnya ponselnya pun taka da.
Sedangkan Mas bei papinya Reva yang sedang terburu – buru karena ada meeting yang begitu penting, Adriana yang tertinggl kemudian melanjutkan tidur dan Adriana bermimpi Boy dan reva sedang melangsungkan acara pernikahan yang sangat romantic.
Adriana terus menjerit lalu terbangun dari mimpi buruknya tersebut Adriana sangat cemburu dan ia pun berjanji siapa saja cewe yang dekat dengan Boy akan ia ganggu karena Adriana menganggap bahwa Boy adalah miliknya selalu. Simak terus ya kelanjutan Sinetron Anak Jalanan selanjutnya.

0 komentar:

Translate