Tuesday, March 29, 2016

Episode Terbaru 293 294 28 Maret 2016




Link Download Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy berhasil menumbangkan satu persatu anggota geng Black Cobra ini. Tristan cs akhirnya kabur meninggalkan Boy. Alex sendiri begitu marah dan kesal dengan kinerja Tristan.
Sementara itu, Adriana curiga dengan Reva yang tidak keluar kamar untuk makan atau minum. Akhirnya Adriana berinisiatif untuk mengecek kamarnya Reva dan Mas Bei sudah berusaha untuk membujuk Adriana namun tidak berhasil.
Ketika Adriana tahu Reva tidak ada di kamar, dirinya langsung meminta Mas Bei untuk menghubungi Reva. Mas Bei berpura-pura untuk menghubungi Reva dan bilang jika ponsel Reva tidak aktif. Adriana terus kepo dan mencari tahu dimana lokasi kontes CoCok.
Adriana memaksa Mas Bei untuk ikut mencari dimana lokasi kontes. Mas Bei yang tak bisa mengelak akhirnya mencari cara agar tidak mengganggu Reva. Dirinya mencari jalan yang macet, Adriana makin tersulut emosi dan ngomel-ngomel.
Sementara itu Raya memberitahu teman-temannya jika dirinya akan bertemu Abah di cafe. Raya bilang juga akan ketemuan dengan calon istrinya. Mondy yang tahu langsung berusaha untuk mencegah Raya dan menjelaskan alasannya putus.
Raya sudah tidak mau mendengar alasan dari Mondy. Raya langsung masuk kedalam Cafe dan hera, ketika melihat Abah dengan mamanya Mondy. Raya mengira jika mereka tidak sengaja bertemu. Ketika Raya bertanya, Abah bilang jika Teh Anis adalah calon istrinya.
Raya langsung shock dan bilang ke Abah jika itu adalah mamanya Mondy. Raya yang shock ini langsung pergi dengan motornya. Raya tahu kenapa Mondy memutuskan dirinya. Abah, Mondy dan anak klub AJ mengejar Raya. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan

0 komentar:

Translate