Thursday, March 3, 2016

Episode 247 248 - 03 Maret 2016





Link Download : Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Melly melihat kedekatan antara Klara dan Boy dan langsung melaporkan hal tersebut kepada Reva. Reva sendiri tidak ingin terpancing emosinya dan dirinya tetap menaruh kepercayaan kepada Boy.

Adriana nampak menguping apa yang dibicarakan Melly kepada Reva. Adriana bilang jika apa yang dikatakan Melly itu benar. Reva disarankan untuk berhati-hati karena bisa jadi Boy jatuh hati kepada Klara yang juga cantik.
Dalam hati Adriana, dirinya begitu senang melihat Reva dipermainkan oleh Boy. Reva tetap teguh hatinya dan dirinya tetap percaya kepada Boy. Boy agak memaksa Klara untuk mengantar pulang naik taksi lantaran sudah diperintahkan oleh mamanya.
Ketika berada di taksi, Boy dan Klara hanya diam-diam saja. Boy takut jika dirinya salah ngomong, Klara sendiri takut jika salang menangkap perkataannya Boy. Usai mengantarkan Klara, Boy langsung ke warung Babe.
Ketika di kamar, Reva yang sudah terhasut dengan perkataannya Melly mengenai kedekatannya Boy dengan Klara makin galau. Tak berselang lama Boy nelpon Reva. Reva menanyakan apakah Boy sudah bertemu dengan Klara.
Boy menjawab jika dirinya sudah bertemu dan mengantarkannya ke rumah sakit. Boy diajak video call oleh Reva. Boy termenung dan membuat Reva bingung. Nampaknya Boy melihat salah satu foto di kamarnya Reva.
Reva menjelaskan jika foto itu adalah foto papinya. Boy penasaran jika itu adalah foto suaminya Adrianayang dulu pernah dikenalkan kepadanya. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.
Jangan Lupa Follow Blognya yahh and Comentnya

0 komentar:

Translate