Saturday, March 12, 2016

Episode 261-262 - 11 Maret 2016




Link Download : disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Saat Raya pulang, dirinya memasang wajah yang cemberut. Beberapa saat kemudian Mondy mengikuti dari belakang. Raya cemberut lantaran Mondy mendukung hubungan Abah yang akan menikah.

Saat Mondy cerita kepada om Dang, Ding, Dung, Mondy kaget karena omnya Raya tidak mendukung Abah. Mondy heran sekali dengan omnya Raya, dirinya berpikir apakah tidak kasihan dengan Abah. Mondy langsung disuruh pulang oleh omnya Raya.
Sementara itu, Reva yang baru saja pulang dari toko buku dengan papinya. Ketika sampai di rumah dirinya begitu bete dan males lihat Boy sedang berduaan dipinggir jalan dengan Klara. Saat papinya Reva bercerita semua kejadian kepada istri mudanya, Adriana.
Adriana malah mengompori Mas Bei. Adriana bilang jika Reva hatinya pasti sudah hancur menjadi berkeping-keping. Adriana menyarankan agar Reva tidak boleh dekat lagi dengan Boy, Adriana berkedok takut Reva depresi lagi.
Reva sendiri terus dihantui sosok Boy. Reva ingat jika hpnya belum ia aktifkan. Saat hpnya udah aktif, ternyata ada WA dari Boy jika Boy bilang mamanya sudah memberikan lampu hijau untuk hubungannya dengan Reva.
Dalam kata lain, mamanya Boy memberikan restu kepada Reva. Namun Reva berpikir jika mamanya Boy tak mungkin memberikan kesempatan itu begitu mudah. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.
Jangn lupa Follow jga yahh


0 komentar:

Translate