Saturday, March 19, 2016

Episode Terbaru 272 - 273 - 17 Maret 2016




Link Download : Disini

Sinopsis Anak Jalanan episode 272-273, 17 Maret 2016. Kala itu, Boy yang tengah makan malam bersama mama dan papanya memberi saran kepada mamanya untuk meminta maaf kepada papinya Reva melalui telpon.
Akhirnya mamanya Boy meminta maaf kepada papinya Reva sembari memuji kecantikannya Reva. Namun papinya Reva begitu jutek dan dirinya tetap kukuh pendiriannya untuk tak memberi izin Reva pacaran dengan Boy.
Reva sendiri sedang galau lantaran papinya begitu jutek kepada mamanya Boy yang sedang menghubunginya untuk meminta maaf. Nampaknya Reva juga sudah putus asa mengenai perjuangan cintanya.
Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy terus memberikan semangat kepada Reva jika batu karang bisa berlubang apabila terus terkena air sampai Reva kembali tenang dan nampak tersenyum. Lain halnya dengan Mondy.

Raya kemudian memberitahu hal ini kepada Melly cs jika dirinya baru saja memberik izin kepada abahnya untuk menikah lagi. Melly cs langsung kaget dan bilang ke Raya agar menarik kembali ucapannya. Raya langsung bingung dengan sikap Melly Cs.
Usai mengantarkan Raya, Abah langsung menemui teh Anis dan memberitahukan bahwa dirinya sudah mendapat restu menikah lagi dari anaknya. Hal ini membuat teh Anis makin senag. Teh Anis juga memberitahu hal ini kepada Mondy.
Mondy sendiri makin mendapat tekanan pikiran mendengar mamanya akan menikah. Mondy juga tidak bisa menolak ketika mamanya ingin meminta restu darinya. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate