Tuesday, March 15, 2016

Episode Terbaru 266 - 267 14 Maret 2016




Link download : disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Reva mengatakan jika mamanya Boy juga sempat meminta maaf kepada dirinya. Adriana terus memanasi keadaan Mas Bei. Mas Bei yang sudah terpancing emosinya ini akhirnya mengeluarkan kata-kata yang membuat Reva galau.

Papinya Reva itu mengatakan jika Reva pacaran dengan Boy maka konsekuensinya Reva tidak akan dianggap sebagai anaknya. Padahal Reva baru saja senang ketika mamanya Boy bisa menerima kehadirannya.
Ketika pagi hari, Boy sendiri masih berpikir mengenai papinya Reva yang kemarin malam memarahinya. Hal ini membuat mamanya Boy ingin bertemu dengan papinya Reva dan meminta maaf demi kebahagiaan anaknya.
Boy lalu langsung menghubungi Reva dan mengabarkan hal baik tersebut. Reva langsung membujuk papinya agar mau menemui tante Marisa. Papinya Reva menyetujui permintaan Reva dan memberitahu kepada Reva kapan ada waktu senggangnya.
Reva langsung menghubungi Boy dan memberitahu jika papinya untuk bertemu dengan Tante Marisa. Namun, Mas Bei dilarang oleh Adriana dengan beberapa alasan untuk bertemu dengan Tante Marisa.
Namun Mas Bei tetap ingin bertemu dengan mamanya Boy. Sementara itu, Rey Moraga sudah siuman pasca luka yang begitu parah. Roger sendiri ingin balas dendam kepada geng Black Cobra. Simak terus ya Sinetron anak jalanan episode selanjutnya.. Follow blognya yahh

0 komentar:

Translate