Wednesday, March 16, 2016

Episode Terbaru 270 -271 16 Maret 2016




Link Download : Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Adriana kembali mencoba menggagalkan pertemuan Tante Marisa dengan Mas Bei. Adriana membuat fitnah jika Tante Marisa punya banyak cara. Namun Mas Bei malah bilang terima kasih kepada Adriana.
Mas Bei bilang jika dirinya akan lebih siap untuk bertemu dengan Tante Marisa demi menjauhkan Boy dan Reva. Adriana sendiri tidak berhasil menghasut suaminya akhirnya pulang untuk meneror Reva.
Reva diteror untuk membujuk Mas Bei agar tak bertemu dengan Tante Marisa. Namun Reva curiga Adriana pulang lebih cepat dari biasanya. Reva langsung mengunci kamarnya agar tidak dipengaruhi oleh Adriana.
Adriana terus menggedor dan berteriak begitu keras namun Reva sudah masa bodoh dengan Adriana. Dirinya memakai headphone jadi ia tak mendengar teriakan dari Adriana. Akhirnya, Adriana naik ke balkon kamar Reva menggunakan tangga.
Surti yang melihat langsung bilang ke Reva dan langsung keluar dari kamarnya. Reva meminta Surti untuk memindahkan tangga yang dipakai Adriana. Saat itu juga Adriana terjebak di balkon kamar Reva.
Adriana berusaha untuk meminta bantuan suaminya namun takut ketahuan kenapa dirinya bisa berada di balkon kamarnya Reva. Adriana akhirnya menelpon Boy dan meminta agar mamanya tidak menemui papinya Reva.
Adriana beralasan jika sudah memperkenalkan Mas Bei sebagai papinya. Apabila Tante Marisa tahu status Adriana maka Tante Marisa akan ilfil kepada Reva. Boy sendiri terpancing hasutan Adriana. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate