Thursday, March 31, 2016

Episode Terbaru 297 - 30 Maret 2016



Link Download Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Adriana menemukan cara yaitu dengan cara memanggil Surti untuk pergi keluar dan lupa dengan gaunnya. Adriana menghubungi telepon rumah, alhasil Surti langsung bergegas ke telpon yang berbunyi.
Surti lupa dengan gaun yang sedang ia rendam tersebut. Adriana langsung melancarkan aksinya dengan cara memasukkan pemutih kedalam ember yang berisi gaun milik Reva. Rencananya, gaun tersebut akan digunakan untuk Final nanti malam.
Beberapa saat kemudian Surti kembali dan langsung curiga dengan penelpon tersebut. Adriana tidak sempat keluar dari ruangan tersebut dan ngumpet di belakang mesin cuci. Surti begitu terkejut ketika melihat gaunnya Reva terkena pemutih.
Alhasil gaun tersebut menjadi luntur dan nampak sudah tidak layak digunakan untuk kontes. Surti yang kaget sangat merasa bersalah. Dirinya bingung mau ngomong apa sama Reva. Surti berusaha menghubungi Reva melalui telepon tapi tidak diangkat.
Sementara itu, Raya begitu kaget ketika Bang Kobar begitu perhatian kepadanya. Raya sendiri merasakan keanehan tersebut kenapa Bang Kobar begitu baik kepada dirinya. Raya sendiri agak takut lantaran ada maksud tersendiri dibalik itu semua.
Raya akhirnya tahu kenapa Bang Kobar begitu mencintai Raya. Dulu Bang Kobar begitu cinta kepada ambunya. Raya meminta Bang Kobar untuk menelpon Abah agar tidak khawatir dengan keadaannya. Bang Kobar akhirnya menyuruh Alex untuk terus memantau Abah.
Kala itu Abah sedang berada di sebuah cafe bersama dengan Teh Anis. Alex mengabadikan momen tersebut. Simak terus ya kelanjutan Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate