Thursday, March 31, 2016

Episode Terbaru 298 - 299 30 Maret 2016




Link Download Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Reva begitu panik lantaran gaun yang akan ia pakai untuk mengikuti kontes ternyata rusak. Reva menceritakan semua kepada Boy bahwa itu ulahnya Adriana. Boy langsung cerita ke mamanya mengenai gaun Reva yang rusak.

Mamanya Boy langsung meminta Reva datang ke rumah agar segera dibuatkan gaun baru. Boy langsung menghubungi Reva lagi dan Reva langsung bersiap untuk ke rumahnya Boy. Adriana yang nguping dan mengintai Reva ini langsung menghubungi Mas Bei.
Adriana menghasut Mas Bei agar Reva tidak bisa keluar. Mas Bei sendiri menghubungi Reva dan Reva cerita mengenai gaunnya yang dirusak oleh Adriana. Mas Bei sendiri punya inisiatif untuk menceraikan Adriana lantaran tingkahnya yang sudah kelewatan batas.
Mas Bei akhirnya memberikan izin kepada Reva untuk pergi dan minta Reva sudah dimarahi papinya ketika Adriana bertanya. Adriana sendiri berusaha untuk menahan Reva agar tidak keluar dari rumah.
Reva beralasan jika dirinya sudah di marahi papinya dan tidak memperdulikannya lagi entah nanti di marahi lagi atau tidak. Adriana langsung menghubungi Alex untuk mencegah Reva agar tidak ke rumahnya Boy.
Alex meminta imbalan yaitu makan malam. Surti yang tahu niat Adriana ini langsung menghubungi Reva namun tidak di angkat. Akhirnya Surti menghubungi Boy dan Boy langsung bergegas mencari Reva. Simak terus ya kelanjutan Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate