Friday, March 25, 2016

Episode Terbaru 286 24 Maret 2016




Link Download : Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Mas Bei akhirnya memberi izin keada Reva untuk mengikuti kontes. Namun Reva bilang jika pendaftaran sudah ditutup kemarin sore. Selanjutnya Reva dan Boy pergi ke sekolah bareng.
Mereka berdua ketemu dengan teman-temannya di parkiran. Boy bilang jika mereka sudah gagal untuk mengikuti kontes lantaran papinya Reva telat memberikan izin. Pak Amir datang dan berusaha untuk menghubungi Tante Miranda.
Akhirnya Boy dan Reva bisa mendaftar secara susulan. Boy dan Reva kemudian bertemu dengan mamanya Boy. Tante Marisa begitu senang karena Boy dan Reva bisa mengikuti kontes dan sudah siap untuk membelikan sebuah gaun untuk Reva.
Mamanya Boy berjanji akan mengajari Boy dan Reva modeling agar menjadi juara. Ketika Reva dan Tante Marisa akan pulang dari butik mereka bertemu dengan Melly dan mamanya. Beberapa saat kemudian Alex datang dan mengejek tante Marisa.
Boy yang tahu video mamanya dibully Alex langsung mengajak duel Alex. Mondy dan Haikal berusaha untuk menahan Boy namun Boy tidak bisa dibendung lagi. Akhirnya Alex dan Boy bertarung, Alex beberapa kali tumbang.
Sementara itu, Abah memberikan sarapan pagi kepada Raya. Namun Raya malah muntah dan tidak nafsu makan. Abah langsung membawa Raya ke rumah sakit dan dirawat. Melly cs yang penasaran Raya tidak masuk sekolah akhirnyamenghubungi Abah.
Melly langsung memearahi Abah lantaran tidak diberi tahu saat Raya dirawat di rumah sakit. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.

0 komentar:

Translate