Thursday, March 3, 2016

Episode 245 246 - 02 Maret 2016


Link Download : Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy, Iyan dan juga Haikal ketika istirahat tengah ngobrol mengenai pertarungan antara Dojo Macan Putih melawan Dojo Black Cobra. Dimana acara itu akan diadakan 3 partai.
Di kubu Dojo Macan Putih yang akan maju adalah Boy, Haikal dan juga Chandra. Beberapa saat kemudian, Boy ditelpon mamanya. Mamanya minta Boy untuk datang ke kantornya usai pulang sekolah.
Boy di suruh datang ke kantor mamanya untuk sesi pemotretan lagi. Jam pulang pun tiba, Boy pamit kepada Reva jika dirinya akan ke kantor mamanya. Ketika sampai di kantor, Boy begitu terkejut bahwa Klara sudah ada disana.
Boy langsung tanya ke mamanya apakah itu akal-akalan. Mamanya Boy bilang jika itu keinginan Kliennya. Akhirnya Boy dan Klara mulai proses pemotretan. Usai pemotretan Boy langsung bergegas untuk pergi latihan Dojo.
Mamanya Boy lagi-lagi memaksa Boy untuk membonceng Klara. Namun ketika di tengah perjalanan, Klara turun dan bilang jika dirinya tidak enak jika dilihat oleh teman-temannya Reva. Lain halnya dengan Reva yang dirundung kegalauan.
Dalam benaknya, Boy pasti lagi bersama Klara. Namun Reva berusaha untuk berpikir positif. Namun tetap saja Reva takut kehilangan Boy. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.
Jangan Lupa Follow Blognya yahh and Comentnya

0 komentar:

Translate