Wednesday, March 23, 2016

Episode Terbaru 281 - 282 22 Maret 2016




Link Download : Disini

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini , Adriana dan Mas Bei akhirnya sampai di cafe tempat dimana akan bertemu dengan papanya Boy. Papanya Boy menyapa Mas Bei memperkenalkan dirinya sebagai papanya Boy
Papanya Boy bilang jika dirinya begitu respek dengan Reva. Papanya Boy menceritakan mengenai kehebatan antara Boy dan Reva. Papanya Boy juga agak memaksa agar Reva mendapatkan izin untuk mengikuti kontes.
Papinya Reva tidak memberikan izin lantaran takut Adriana maraha kepadanya. Alhasil Mas Bei pamit pulang dengan penuh rasa kesal. Mas Bei kembali ke kantornya dan langsung bertemu dengan Reva.
Reva terus memohon agar dirinya diizinkan untuk mengikuti kontes namun papinya tetap pada pendiriannya untuk tidak memberi izin Reva jika dipasangkan dengan Boy. Reva langsung sedih dan hanya bisa mengucapkan terima kasih.
Dirinya berterima kasih kepada papinya atas semua yang sudah ia berikan kepadanya. Sementara itu, Mondy sedang di cafe untuk menunggu kedatangannya Iyan, Melly, Megan, Dado. Melly begitu kesal dan langsung memarahi Mondy.
Mondy menjelaskan mengenai masalahnya jika dirinya cinta mati kepada Raya. Keputusannya itu adalah pilihan terberat dalam hidupnya. Mondy lalu menceritakan masa lalunya dan mamanya, dirinya ingin membuat mamanya bahagia.
Mondy mendukung apa yang dilakukan oleh mamanya. Akhirnya Melly cs pun terdiam dan memikirkan cara agar permasalahan tersebut bisa terselesaikan. Simak terus ya Sinetron Anak Jalanan episode selanjutnya.


0 komentar:

Translate