Saturday, March 5, 2016

Episode 249 - 250 - 4 Maret 2016



Link Download : di sini

Natasha Wilona Minta Pacaran Dengan Stefan William Karena Galau Akan Clara

Dalam Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Boy mengatakan jika dirinya setuju dengan perkataanya Reva dulu jika mereka harus mempunyai restu dari orang tua masing-masing. Reva agak memaksa untuk berganti status menjadi pacaran dan tak perlu izin orangtua.


Dirinya juga menambahkan jika akan menikah baru meminta restu. Namun Boy tetap teguh dalam pendiriannya untuk mendapatkan izin agar nantinya orang tua masing-masing merasa senang. Boy sendiri mengatakan sesuatu kepada Reva.
Dirinya bilang kepada Reva jangan takut, karena hatinya Boy sudah terkunci untuk Reva. Dalam hatinya Boy sendiri meluruskan perkataan dari Haikal. Haikal pernah mengatakan jika Reva memang tengah menunggu kepastian status hubungan mereka lantaran ada Clara yang dijodohkan mamanya Boy.
Sementara itu, Doni kagum dalam hatinya bahwa Reva itu benar-benar cantik. Doni berpikir apakah bisa dirinya memiliki Reva. Reva sendiri mulai curiga kepada Adriana dan papinya yang sengaja untuk menjodohkan dirinya.
Ketika diri rumah, Boy sendiri agar protes kepada mamanya karena tidak menyukai Reva. Boy mengatakan jika Reva itu adalah anak yang baik, cantik, nurut dengan orang tua dan juga pintar. Namun Mamanya Boy bilang itu semua juga ada di Clara.
Boy menjawab ada satu yang tidak ada, Boy tak menyukai Clara. Namun Mamanya Boy terus ngotot untuk menjodohkannya dan mengatakan jika itu semua butuh waktu. Simak terus kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan ya....
Jangan Lupa Follow Blognya yahh and Comentnya


0 komentar:

Translate